Anak Kucing Persia Jantan, Dijual (?) Jakarta!

Baru-baru ini saya beli dua anak kucing yang imut-imut, dan langsung saya bawa pulang. Karena saya kira dua kucing itu sepasang cowok-cewek, saya beli dan berangan-angan ingin mengawinkan keduanya kalau sudah besar nanti. Waktu saya beli sebulan yang lalu mereka masih kecil (sekarang juga masih kecil sih), kira-kira usianya tiga bulan saat itu. Nih, fotonya berdua saat baru saya bawa pulang :)

Setelah saya beli langsung saya bawa pulang karena dokter hewannya tutup, padahal biasanya, seperti dengan kucing pertama saya, saya periksa di dokter hewan dulu. Baru tiga hari setelahnya, saya titip di dokter hewan selama tiga hari untuk divaksinasi, imunisasi, dibersihkan dan segala macem, maklum namanya juga kucing baru. Setelah tiga hari saya ditelpon ibu saya, dan ia bilang ia punya 'kabar buruk' tentang dua kucing baru saya itu. Langsung saja yang terlintas di benak saya adalah:

  1. keduanya mengidap penyakit khas kucing yang parah, atau lebih parahnya lagi,
  2. mati
Usut punya usut ternyata kabar buruk yang akan diberitakan oleh ibu saya itu adalah, kucing saya itu dua-duanya cowok! Padahal, dengan percaya dirinya sejak hari pertama saya menamakan salah satunya Cicik, yang warnanya oranye-putih, karena saya kira jantan. Bukannya saya menyesal sih, soalnya dua-duanya memang anak kucing yang imut-imut, tapi harapan saya bahwa mereka berdua bisa kawin nantinya jadi pupus :( lagi-lagi, karena kelalaian saya mengecek kelaminnya :'(

Terus apa solusinya?

Karena saya pingin punya kucing betina buat nemenin Yoyok (yang warna item-putih) dan buat dikawinin waktu besar nanti, saya sedang memikirkan untuk beli kucing baru. Tapi itu sulit karena pertama saya tidak punya uang (dua kucing diatas mahal -.-) dan kedua kalau menambah satu kucing lagi ke dalam keluarga saya dan membuat total empat kucing, nanti saya kelabakan mengurusnya, belum lagi diimbangi dengan sekolah. Oleh karena itu dengan berat hati saya memutuskan untuk menjual si Cicik, hiks hiks... ini foto si Cicik ada di sebelah kanan.



Tawaran saya...
  • Saya menjual Cicik dengan harga yang berkisar mulai dari 1.7 juta (nego)
  • Kucing itu sudah divaksin, dengan hasil kondisi sehat. Sehari-harinya aktif, gampang diajak main dan 'nakal' seperti anak kucing pada umumnya.
  • Sudah dilatih untuk menggunakan kotak pasir.
  • Pemberian kucing-uang dilakukan di Jakarta dan sekitarnya, dalam waktu  dan tempat yang ditentukan dan disesuaikan oleh kedua belah pihak.
  • Saya ingin memeriksa apakah kucing saya akan pergi ke rumah baik-baik dengan situasi dan kondisi keluarga yang cocok untuk kedatangan seekor anak kucing baru.
  • Bila dalam jangka waktu maksimal 1 (satu) bulan Anda merasa tidak cocok dengan kucing saya setelah pembelian, Anda dapat mengembalikannya kepada saya dengan 80% total cashback.
Apakah Anda tertarik?
Jika Anda tertarik untuk membeli atau sekadar mengetahui lebih banyak tentang kucing saya yang satu ini, silakan kontak saya di:
  • jazz.myworld (yahoo.com)
  • christycoxindo (YM)
Terima kasih buat perhatiannya...


'Wanna play with me?'

- Cicik, 4 bulan :p

0 komentar:

Post a Comment

Tulis komentar, saran dan pertanyaan Anda disini.. :)